Ditanya Tak Pernah Mengaku, 6 Artis Ini Menikah Dengan Selingkuhannya Sendiri

Perselingkuhan di dunia artis memang kerap jadi buah bibir masyarakat. Pasalnya, ketika seorang artis berselingkuh, media akan mengorek habis kisah perselingkuhan mereka.

Apalagi jika perselingkuhan artis tersebut sampai berujung ke pelaminan. Cap tukang serong seolah tak bisa lepas dari si artis, bagaimana pun ia mencoba untuk membersihkan namanya.

Termasuk 6 jajaran artis berikut ini. Nama 6 pasangan ini pernah mewarnai headline media di mana-mana, bahkan mungkin ada juga yang liputan investigasinya direkam secara eksklusif

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini 6 artis yang kepergok selingkuh dan berujung ke pelaminan.

1. Ferry Maryadi – Deswita Maharani

6 tahun pernikahan dengan Risma Nilawaty nyatanya masih membuat Ferry Maryadi ingin ‘berpetualang mencari yang lain’.

Retaknya hubungan antara Ferry dan Risma dikabarkan akibat hadirnya wanita idaman lain, alias WIL. Dan seperti kasus Tora-Mieke, sosok orang ketiga ini diduga kuat adalah lawan main Ferry, Deswita Maharani.

Tribunnews.com memberitakan, Ferry bercerai dari Risma pada 20 Mei 2009. Meski sempat menepis kabar kedekatannya dengan Deswita, nyatanya Ferry Maryadi menikah juga dengan mantan pacar Taufik Hidayat tersebut pada 3 Februari 2012.

2. Krisdayanti – Raul Lemos

Siapa yang tak kenal dengan diva pop Tanah Air, Krisdayanti? Krisdayanti dan Anang Hermansyah sempat menjadi pasangan musisi terfavorit yang kerap menelurkan karya-karya emas.

Namun, pada tahun 2008, gonjang-ganjing pernikahan KD dan Anang berhembus, ibu Aurel Hermansyah itu ternyata kedapatan main serong dengan pengusaha asal Timor Leste, Rahul Lemos.

Tahun 2009, KD pun akhirnya cerai dari Anang. Sebagaimana diberitakan Kompas.com, 20 Maret 2011, Krisdayanti dan Rahul Lemos akhirnya menggelar akad nikah di Hotel Sahid Jakarta, mengundang sekitar 150 tamu.

3. Demian Aditya – Sara Wijayanto

Pesulap Demian Aditya sejak 2008 hingga 2012 bahagia mengarungi rumah tangga dengan artis Yulia Rachman. Keduanya dikaruniai seorang putra bernama Kiandra Aldya Arka.

Namun, pada awal 2012 pernikahan tersebut harus hancur akibat adanya isu orang ketiga, yang tak lain adalah Sara Wijayanto. Yulia kemudian menggugat cerai Demian pada 28 Mei 2012.

Perceraian ini sampai membuat Yulia frustrasi, bahkan sampai ada niatan bunuh diri pada September 2012. Berbanding terbalik dengan Yulia yang depresi, Demian justru makin menikmati indahnya hidup dengan mempersunting Sara pada 22 Mei 2014.

4. Ferry Irawan – Anggia Novita

Sosok aktor satu ini makin populer setelah membintangi video klip Wulan Merindu yang dinyanyikan oleh Cici Paramida.

Sempat menjalin kasih dengan Cici Paramida, lalu Ferry diketahui menikahi wanita bernama Novi Shintawati. Namun rumah tangganya dengan Novi berakhir perceraian.

Sebelum resmi bercerai, Novi mengungkap pada media bahwa Ferry telah menikah siri dengan wanita lain tanpa sepengetahuannya. Ferry sendiri yang mengaku secara terang-terangan telah menyukai wanita lain.

Saat itu, Ferry menyebut Bella Saphira adalah sosok wanita idaman lain tersebut. Namun Bella dengan tegas membantahnya.

Lambat laun, sosok wanita yang menjadi idaman lain Ferry terungkap. Ia ternyata menikahi siri tetangganya sendiri, bernama Anggia Novita yang kala itu disebut-sebut sebagai istri dai kondang ternama.

Berdasarkan kejadian itulah, Novi berencana mengajukan gugatan cerai ke Ferry Irawan ke Pengadilan Agama. Setelah resmi bercerai dari Novi, Ferry kini menjalani rumah tangga dengan Anggia Novita.

5. Farhat Abbas – Regina

Nama Regina mulai heboh dibicarakan publik setelah skandal perselingkuhannya dengan Farhat Abbas mencuat.

Saat itu, Regina berstatus sebagai juru bicara pengacara kontroversial tersebut. Perselingkuhan keduanya terungkap setelah digrebek oleh warga di kawasan Bogor pada April 2014 lalu, di mana keduanya hampir diamuk massa.

Namun Farhat telah menunjukan surat pernikahan sirinya dengan Regina sehingga amukan massa dapat terbendung. Kini keduanya telah bercerai, bahkan Regina telah beberapa kali berganti pasangan usai dengan Farhat Abbas.

6. Tora Sudiro – Mieke Amalia

Meski sekarang sering disebut pasangan paling romantis, nyatanya hubungan Tora Sudiro dan Mieke Amalia awalnya diawali lewat perselingkuhan.

Tora awalnya berstatus sebagai suami Anggraini Kadiman. Tora dan Mieke adalah rekan kerja saat tampil di tayangan komedi Extravaganza. Keduanya dikabarkan cinlok, bahkan saat Tora masih berstatus sebagai suami orang.

Mengutip artikel Tribunnews.com, Tora bahkan kabarnya dipergoki oleh mertua sahnya saat berduaan dengan Mieke di sebuah kamar hotel.

Hingga akhirnya Tora cerai dari Anggraini pada Januari 2009, lalu Desember 2009 mempersunting Mieke Amalia.

Sumber : merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *