Deddy Corbuzier: Ini Lebih Penting Dibanding Promo Masker dan Jaga Jarak

Deddy Corbuzier menyoroti sosialisasi yang pemerintah lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19, yang lebih fokus kepada penggunaan masker.

Namun, Deddy merasa ada hal yang lebih penting lagi dilakukan dibanding hanya sekadar menggunakan masker.

Pakai masker, jaga jarak, okelah bagus. Cuma sadar enggak itu semua enggak tingkatin imun tubuh kalian?,” tulis Deddy lewat akun Instagram miliknya, Minggu (2/8).

Di samping upaya memakai masker dan jaga jarak, menurut Deddy, berolahraga dan sinar matahari pagi jauh lebih bisa meningkatkan imun tubuh.

Baca Juga :  Nasi Berlogo Anjing, PGI: Niat Baik Harus Diiringi Cara Baik

“Olahraga, matahari itu ningkatin imun! Kenapa enggak itu juga yang dipromokan habis-habisan, selain masker dan jaga jarak ya. Promokan habis-habisan olahraga, buka gym dan lain-lain. Apapun lah olahraganya. Lu di rumah aja diem, kira kira imun Lu gimana?,” tanya Deddy.

Bapak satu anak ini mengungkapkan bahwa selama pandemi dirinya sempat mengalami demam tiga kali, dan itu bisa sembuh dengan sendirinya, setelah rajin berolahraga dan berjemur.

Karena itu, pembawa acara Hitam Putih ini ingin menyadarkan masyarakat bahwa menjaga imun tubuh juga sangat penting dilakukan.

Baca Juga :  MUI: Larang TKA Terutama Dari China Masuk RI untuk Memutus Mata Rantai Corona

“Jujur, selama pandemi, gue demam sudah ada tiga kali. Dua hari sembuh sendiri (ya demam aja kayak biasa). Ini bukan promo obat, kalung, vitamin, vaksin, masker dan lain-lain. Ini promo hidup sehat. Dan kayaknya lebih penting dibanding promo masker. That’s all for now,” tegas Deddy.

Loading...

Sumber: jpnn.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *