Jangan Jenuh Berbuat Baik, Meski Kepada Dia yang Memperlakukanmu Buruk, Karena Allah yang Akan Membalasmu

Selalu ingatkanlah hati untuk jangan pernah jenuh berbuat baik, meski kepada dia yang memperlakukanmu buruk sekalipun, karena bagaimana perbuatannya tentu kebaikan itu akan sampai kepadamu.

Allah yang akan membalasmu, maka dari itu perlu diniati dengan benar saat berlaku baik, jangan setengah-setengah, murnilah karena Allah agar kamu tidak mudah lelah saat tidak dihargai.

Sudah, Anggap Saja Kamu Berbuat Baik Hanya Ingin Mendapatkan yang Lebih Baik Dari Allah

Loading...

Jika kamu saat ini dalam posisi demikian, bersedih mempertanyakan kenapa orang tersebut begitu padamu, maka sudahi segera dengan percaya Allah telah melihat semua usahamu.

Anggap saja kamu bukan berbuat baik kepada mereka, tapi berbuat baik karena Allah yang minta dan kamu ingin mendapatkan yang lebih baik dari Allah.

Jangan Pedulikan Dia Akan Balas Baik Kebaikanmu Atau Tidak, Agar Kamu Tidak Pernah Jenuh

Jangan masukkan ke hati pengabaiannya, tapi gimana sudah terlanjur menyakitkan hati? tundukkan hatimu segera dengan rasa yakin setelah ini Allah akan memberimu kebaikan yang luar biasa.

loading...

Jangan pedulikan dia akan membalas baik atau tidak kebaikan yang telah kamu lakukan, agar sampai kapanpun kamu tidak pernah jenuh.

Kamu Harus Mampu Tulus, Anggap Saja Apa yang Sedang Kamu Lakukan Memang Allah yang Minta

Kamu harus mampu tulus membidik hatimu, anggap saja apa yang sedang kamu lakukan memang Allah yang minta, anggap saja memang Allah yang menjanjikan kebaikan kepadamu, dan sejatinya memang begitu hakekatnya saat kamu berbuat baik? lantas ikhlaslah.

Jangan Lihat Siapa yang Tengah Kamu Baiki, Tapi Lihatlah Kepada Allah Bahwa Dia Akan Senang Bila Demikian

Ingat ya, jangan lagi lihat siapa yang tengah kamu baiki, jangan berpikir dia akan membalasmu atau tidak, tapi lihatlah kepada Allah bahwa dia akan senang bila kamu demikian dengan kebaikan yang kamu lakukan.

Lagipula, meski manusia mengabaikan kebaikan dan ketulusanmu, disitulah Allah tetap menyiapkan kebaikan yang luar biasa untukmu.

Pasrah Saja, Mau Dibalas Baik Atau Tidak yang Penting Kamu Sudah Berhasil Menyenangkan Allah

Karenanya pasrah saja sama Allah saat kamu berbuat baik, mau dibalas baik atau tidak yang penting kamu sudah berhasil menyenangkan Allah dengan berbuat baik.

Kamu harus selalu mampu mendidik hatimu untuk tetap sabar, ikhlas, dan legowo, karena disitulah kunci agar kamu tetap semangat berbuat baik meski pada akhirnya orang lain memperlakukanmu tidak baik.

Baca Juga : Bersyukurlah Dengan Apa yang Telah Kamu Miliki, dan Bersabarlah Pula Dengan Apa yang Sedang Kamu Nanti

Baca Juga : Memaksakan Diri Agar Disukai Semua Orang Itu Melelahkan, Maka Hiduplah Apa Adanya Saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *