Kenapa Harus Malu Dengan Kekuranganmu? Ingat, Tidak Ada yang Sempurna di Dunia Ini

Penilaian manusia memang tidak akan pernah cukup dan puasa, kita melakukan sesuatu yang baik sekalipun, jika dalam hatinya menaruh benci kepada kita maka pasti dianggap kurang dan buruk.

Maka kamu yang selalu dinilai buruk, selalu dibicarakan kekurangannya, tidak perlu merasa sedih. Ingat, tidak ada yang sempurna di dunia ini, semua orang memiliki kekurangan.

Setiap Diri Memiliki Kekurangan dan Kelebihannya Masing-masing, Syukuri Ketetapan Allah

Loading...

Iya setiap diri itu memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing, maka syukurilah ketetapan Allah. Syukuri apa yang telah Allah putuskan menjadi takdirmu.

Untuk apa merasa malu? manusia itu memang kadang begitu sifatnya, kalau baik ya muji, kalau buruk dan kurang di mata mereka ya mencaci dan sebagainya.

Gunjingan Manusia? Biarkan Mereka Selalu Mengulas Kekuranganmu, yang Harus Kamu Lakukan Adalah Tetap Sabar

Lagipula untuk apa memperhitungkan gunjingan manusia? biarkan mereka selalu mengulas apapun kekurangan yang ada dalam dirimu, yang harus kamu lakukan adalah tetap sabar dann sabar.

loading...

Mereka yang Selalu Menggunjing Kekuranganmu Juga Bukan Orang yang Sempurna, Tapi Mereka Terlalu Angkuh

Sunghuh mereka yang sellau menggunjing setiap kekuranganmu juga bukan orang yang sempurna, tapi karena kadang mereka terlalu angkuh dan sombong maka merasa tidak punya kekurangan.

Sekalipun memang sudah banyak kelebihannya, tapi saat mereka tidak bisa menjaga hati dan lisan, disitulah kekuarangannya mereka yang sebenarnya.

Tetap Rendah Hatilah Dengan Keikhlasan, Tapi Jangan Pernah Merasa Rendah Diri, Karena Allah Menyayangimu

Kamu harus tetap rendah hati dengan keikhlasanmu, tapi jangan pernah kamu merasa rendah diri dengan apapun yang diusapkan mereka, karena sungguh Allah menyayangimu.

Biarkan Penilaian Manusia Buruk Tentang Kekuranganmu, yang Penting Taatmu Kepada Allah Tidak Pernah Berkurang

Ingatlah sekali lagi, biarkan penilaian manusia itu buruk tentang kekuranganmu, yang penting kamu tetap jaga akhlaq dengan baik, jaga budi pekertimu dengan baik, dan yang penting kamu jaga taatmu kepada Allah agar tidak pernah berkurang.

Baca Juga : Jangan Jenuh Berbuat Baik, Meski Kepada Dia yang Memperlakukanmu Buruk, Karena Allah yang Akan Membalasmu

Baca Juga : Memaksakan Diri Agar Disukai Semua Orang Itu Melelahkan, Maka Hiduplah Apa Adanya Saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *