Pastikan Maju di Pilkada Bengkalis, Iyeth Bustami Minta Restu dengan Keluarga Besar

PEKANBARU – Nama artis nasional asal Kelahiran Pulau Bengkalis Sri Barat alias Iyeth Bustami dipastikan maju sebagai Balon Wakil Bupati mendampingi Wakil Ketua DPRD Bengkalis Kaderismanto.

Bukti keseriusan pelantun lagu “Laksemana Raja Di Laut” ditunjukannya dengan meminta restu dan dukungan kepada keluarga besarnya.

Hal itu diungkapkan oleh pamannya, Najib Efendi kepada awak media, Rabu (5/8). Menurut pengurus partai Demokrat Provinsi Riau ini, ponakannya Iyeth sudah menelpon dirinya.

“Iyet mohon restunya om, iyet maju di pilkada bengkalis,” kata Najib Efendi menirukan ucapan keponakanya tersebut.

Baca Juga :  Pingsan Akibat Anemia, Gadis 19 Tahun ini Bukannya Ditolongin Malah diperkosa Teman Kerjanya

Namun demikian menurut Najib sampai saat ini pihak keluarga (Iyet Bustami) belum bisa berbicara banyak, namun Iyet kata dia, berjanji akan meminta restu kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis setelah dinyatakan maju dan dideklarisikan oleh partai pendukungnya.

“Iyet juga minta kepada sanak familinya yang ada di Riau khususnya Kabupaten Bengkalis untuk bersabar, sampai waktu yang tepat. Setelah itu, barulah kita sanak famili akan bergerak,” terangnya Najib paman Iyeth yang selalu memberikan dukungan kepada ponakan yang sudah yatim piyatu tersebut.

Baca Juga :  Fakta Miris di Balik Prank Maut yang Tewaskan 2 Remaja di Kulon Progo

Sementara itu, Kaderismanto yang akrab disapa Bang Kade memastikian dirinya sudah klop berpasangan dengan Iyeth Bustami.

Oleh karena itu saat ini Sekretaris DPD PDIP Riau ini sedang melakukan komunikasi politik dengan partai selain PDIP yang memiliki 6 kursi di DPRD Bengkalis.

Loading...

“Untuk mencukupi 9 kursi sebagai persyaratan, kita sedang melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai.Insyak Allah dalam waktu dekat akan ada kejutan,'” pungkas tokoh Mandau kelahiran Pulau Rupat ini.[*]

Baca Juga :  Ustadz Abdul Somad Dicerca Abu Janda, Pastor Ini Justru Doakan UAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *