Pernikahan ke 15 Vicky Prasetyo Jadi yang Tercepat: Ijab Kabul Malam, Paginya Cerai

Vicky Prasetyo mengungkapkan pernikahan tersingkat yang pernah dilakukannya.

Dari 24 pernikahan yang sudah dilakukannya, pernikahan tersingkat terjadi dari pernikahan ke 15 nya.

Dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk ‘Vicky Cerdas!! Tapi Raffi-Gigi Lebih Cerdas!! Vicky Cerita Semuanya!!’ yang tayang Minggu (29/3), Vicky mengungkapkan hal tersebut.

Semula, Nagita Slavina bertanya kepada Vicky mengenai pernikahan tersingkat. Tanpa basa-basi, Vicky pun menjawab dengan cepat dan tanpa ragu mengenai pertanyaan tersebut.

Loading...

“Dari 24 pernikahan, mana yang paling cepet dari kenal sampai akhirnya nikah? Berapa lama?,” tanya Nagita.

Vicky kemudian menjawab, pernikahan ke 15 yang dilakukan bersama seorang wanita bernama Atik itu hanya terjadi kurang dari 24 jam.

“Pernikahan ke 15,” kata Vicky.

Mendengar hal tersebut, Nagita penasaran apakah Vicky jujur atau justru mengarang mengenai jawabannya itu. Vicky pun menyakinkan bahwa ia menceritakan hal sebenarnya.

“Lo ngarang gak sih nih?,” tanya Nagita.

“Enggak. Nama orangnya Atik, Atikah apa gitu. Jadi nikah karena memang kenal ya udah kita sama-sama yakin,” jelas Vicky.

Loading...

Vicky menjelaskan, pertemuan dengan Atik berlangsung singkat.

Sore bertemu orangtua Atik, dan malamnya langsung menikah dengan Atik. Sayangnya, pernikahan itu berlangsung dengan singkat.

“Kita ketemu siang, sore aku tunjukin ke orang tua nya aku langsung bawa lamaran aku nikah. Aku nikah sama dia terus pas malemnya berantem hebat sama dia dan ternyata dia kasar,” jelasnya.

Pertengkaran hebat terjadi setelah malam pertama terjadi. Mereka pun tak bisa meredam kemarahannya dan memutuskan untuk berpisah keesokan hari nya.

“Abis malam pertama abis itu kita berantem terus sampai subuh, nah pagi nya memutuskan untuk pisah. Itu paling tercepat. Udah kelar aja selesai,” jelas Vicky.

Sumber : merdeka.com

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *