Sejumlah Mahasiswi UIN Makassar Ngaku Diteror Video Call Seks Pria

Sejumlah mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin, Makassar, mengaku telah diteror dengan panggilan video atau video call seks (VCS) oleh seseorang tidak dikenal. Begini pengakuan salah satu korban.

Mahasiswi inisial F (19) mengungkapkan, teror VCS itu dilakukan oleh seseorang yang mengaku sebagai Wisnu selama beberapa kali.

“Saya ditelepon video call di waktu yang berbeda, pertama 13 September 2020, tapi pas yang pertama dia cuma chat, dia bilang ‘siang’, saya balas siapa, dia bilang Wisnu. Setelah itu saya cuekin,” ujar F kepada detikcom, Rabu (23/9/2020).

Baca Juga :  Sudah Minta Ampun Karena Lemas, Suami Tetap Paksa Istri Layani 4 Temannya

Teror VCS kemudian terjadi pada Jumat (18/9). F mengungkapkan dia bersama tiga temannya menerima panggilan video dari nomor tidak dikenal. Saat diangkat, panggilan video itu menampilkan gambar kelamin pria.

“Dikasih lihat alat kelamin. Akhirnya temanku ini dia screenshot baru dia kasih masuk di grup, dia tanya kamu kenal ini nomor? Dia cerita, weh, dia kasih lihat saya alat kelamin. Nah, dari situ mi, ada sekitar 4 orang ternyata dia VC,” ungkap F.

Baca Juga :  Balita 3 Tahun Tewas Saat Minta Makan, Sang Ibu Ngaku Tak Sengaja Memukul dan Ungkap Penyesalan

F melanjutkan, teror VCS dengan nomor berbeda juga terjadi pada sejumlah teman wanita lainnya.

“Tapi pakai nomor berbeda. Tujuh orang temanku sama nomormya, saya ji sendiri beda,” paparnya.

Sumber: detik.com

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *