VIDEO: Ratusan Karyawan Ramayana Depok Histeris Usai Dipecat Imbas Corona

Tak kurang dari 300 karyawan Ramayana Depok menjadi korban pemutusan hubungan kerja (PHK).

Semakin seriusnya dampak wabah virus corona terhadap kelangsungan bisnis mau tak mau memaksa manajemen Ramayana menutup operasional dan merumahkan ratusan karyawan dalam sekali waktu.

Jagat media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan rekaman video yang memperlihatkan ratusan karyawan Ramayana menangis sambil berpelukan dengan sesama pekerja yang terkena PHK. Tangis kelipuan itu pun pecah dan menuai simpati dari warganet.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by UNDERCOVER.ID (@undercover.id) on

Loading...

Ribuan komentar membanjiri unggahan di akun Instagram @undercover.id yang memperlihatkan aksi saling peluk bercampur tangis dari setiap karyawan Ramayana.

Sebagian warganet menyampaikan ungkapan semangat beriring doa bagi para karyawan, salah satunya seperti yang disampaikan oleh pemilik akun @muhammad.auliaaa, yakni “Rejeki kalian tidak hanya disana teman2. Yakinlah Allah sudah mempersiapkan rejeki baru buat kalian semua. Semangat dan hapus air mata kalian”.

Tak hanya penyampaian semangat, banyak pula warganet yang ikut sedih melihat unggahan tersebut, seperti yang disampaikan oleh @rafiq.musthafa yang menulis, “innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Sabar ya mbak mbak, mas mas, semoga dapet kerjaan yg lebih baik lagi”.

Kalimat serupa juga disampaikan oleh pemilik akun @aliefar_ “innalillahi, yg sabar ya mba/mas smua… badai pasti berlalu, Allah maha melihat kok untk hambanya yg tabah dan sabr menghadapi cobaan”.

Loading...

Sumber : wartaekonomi.co.id | liputan6.com

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *