Viral Aksi Pemotor di Kabupaten Bandung Pamerkan Alat Vital

Setelah geger aksi fetish yang dilakukan oleh seorang mahasiswa Unair di Surabaya.

Kali ini, seorang pria terekam melakukan aksi eksibisionis atau memperlihatkan alat kelaminnya di depan publik, tepatnya sebuah lapangan di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Aksi tersebut terekam oleh warga yang kemudian viral di media sosial. Seperti dilihat detikcom di akun Instagram @ciparay.id pada Minggu (2/8/2020) pukul 16.20 WIB.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria tambun memarkirkan sepeda motornya di tepi jalan. Pria yang wajahnya tertutupi helm itu kemudian berjalan ke arah lapangan. Ia melihat kiri kanan seperti khawatir terlihat orang lain.

Baca Juga :  Viral Curhat Suami, Heran Uangnya Tak Pernah Habis Setelah Semua Gaji 100 Persen Diserahkan ke Istri

Pria tidak dikenal tersebut mengenakan jaket warna abu disertai celana pendek. Karena pakaian dan wajahnya tertutup membuat pria tersebut sulit dikenali.

Dalam cuplikan yang lain, seorang anak sedang berada di lapangan ditemani perekam video tersebut. Perekam video tersebut tidak henti-hentinya beristighfar sembari mengingatkan seorang anak.

“Astagfirullohaladzim. Kenapa orang itu? Astagfirulloh,” kata seseorang di balik video tersebut.

Tidak lama kemudian, pria berhelm itu melakukan aksi asusilanya dengan mengeluarkan alat kelamin di depan publik sembari tetap melihat kiri kanan.

Baca Juga :  Viral Pemuda Kepergok Curi Celana Dalam Wanita, Pengakuannya Berhasil Buat Sang Kakak Terkejut
Loading...

Namun, ia seperti tidak menghiraukan orang di sekitarnya dengan terus melakukan aksinya tersebut.

Ia melakukan aksi asusilanya tersebut di siang bolong. Dalam deskripsi di akun tersebut, perbuatan asusila oleh pria tidak dikenal itu terjadi di depan sebuah sekolah di Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung pada 28 Juli 2020 lalu.

Video tersebut menuai banyak komentar dari warganet yang melihat video tersebut. “Astagfirulloh, gerak cepatlah lapor ke Polsek Ciparay paur (takut) aduh,” komentar @nandzsidiq.

Baca Juga :  Heboh Pernikahan Sesama Perempuan di Bengkulu Utara

Selain itu, kekhawatiran pun disampaikan oleh seorang pengguna akun @stykurniawan. “Depan sekolah anakku, untuk anak -anak gak ada yang sekolah, semoga pelakunya segera tertangkap. Asli bikin was-was,” kata @Stykurniawan di laman komentar.

Sumber: detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *